Idul Adha 1443 H PAC PP Medan Area Santuni 10 Anak Yatim Piatu

Editor: Redaksi author photo

 

Medan-Jurnalisku.com

Di Hari Raya Idul Adha 1443 H, PAC PP Medan Area tak lupa mengucapkan fuji syukurnya atas kemurahan Allah SWT yang terus memberikan rezeki sehingga PAC PP Medan Area yang berkantor di Jalan Emas, Kecamatan Medan Area ini dapat berbagi kepada puluhan anak yatim piatu, Selasa (12/7/2022) pagi.



Puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mamiyai Al-Ittihadiyah Jalan Mamiyai, Kecamatan Medan area,  menerima sembako berupa beras dan uang tunai yang diberikan langsung oleh  Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan.


Berbagi sembako dan uang tunai kepada puluhan anak yatim piatu ini dilaksanakan sebelum PAC PP Medan Area menyembelih 8 ekor hewan qurban.


Penyembelihan 8 ekor hewan qurban terdiri dari 6 ekor lembu dan 2 ekor kambing, juga akan dibagi bagikan kepada seluruh anggota PAC PP Medan Area, masyarakat sekitar serta anak yatim piatu.


Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan" Di hari raya Idul Adha ini, PAC PP Medan Area tak lupa mengucapkan fuji syukur atas kemurahan rejeki yang diberikan Allah SWT kepada PAC PP Medan Area, sehingga kita dapat berbagi kepada anak anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Mamiyai. Setelah acara  memberikan sembako dan uang tunai kepada mereka yang kurang beruntung ini, kita akan menyembelih 8 hewan qurban yang nantinya akan kita bagi bagikan juga kepada masyarakat dan seluruh anggota PAC PP Medan Area, indahnya berbagi, Pancasila..jangan lupa bahagia" ujar Joko.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini