Kunjungan Presiden di Medan Aman dan Lancar, Kapolrestabes : Terima Kasih atas Kerjasamanya

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi menyampaikan apresiasinya terhadap personel Polrestabes Medan yang telah bertugas memberikan pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.


Hal ini disampaikan Kapolrestabes Medan melalui Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Heri Setiawan SIK MSi  yang memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Jumat (8/7/2022).


"Kapolrestabes Medan menyampaikan terima kasih dalam pelaksanan tugas kita saat kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Atas Kerjasama dan kolaborasi kita bersama dapat berjalan lancar," ungkapnya.


AKBP Yudhi mengingatkan dinamika di Polrestabes Medan cukup tinggi. Oleh sebab itu, ia meminta kepada personel Polrestabes Medan untuk tetap melakukan penyesuaian dalam melayani masyarakat.


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat," tukasnya.


Diketahui, Presiden Jokowi bersama rombongan datang ke Medan untuk menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022 di Lapangan Merdeka Medan.


Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga meletakkan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka Medan. Rangkaian kegiatan Presiden Jokowi di Medan berjalan aman dan lancar. 

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini