Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi Menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Editor: Redaksi author photo

 


Deli Serdang-Jurnalisku.com

Kapolsek Biru Biru Polrestabes Deli Serdang AKP Cahyadi menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih di SMK Negeri 1 Biru Biru, Selasa (16/8/2022).



AKP Cahyadi menyebutkan, pembacaan  pengukuhan pasukan pengibar bendera dalam acara hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77.



" Pengukuhan berdasarkan keputusan camat Biru Biru No 003.1/32/BB/VIII/2022 Tahun 2022," sebut AKP Cahyadi yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah hukumnya ini.



Menurutnya, acara diawali dengan Kata sambutan camat sebagai insfektur upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera dalam HUT RI ke 77.



" Dalam kata sambutannya bapak camat merasa yakin dan percaya paskibra mampu melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih," ungkapnya.



AKP Cahyadi sendiri berharap yang sama jangan ada kesalahan. Dan meminta para anggota paskibra untuk persiapkan fisik dan kesehatan untuk  pelaksana upacara uang tahun kemerdekaan  RI yg ke 77 . 



" Dalam.kesempatan ini ijin kan juga saya atas nama Kapolsek Biru Biru dan seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu RI ke-77. Jaya lah Negeri ku;" pungkasnya.

(Dara/Rouses/PW)




Share:
Komentar

Berita Terkini