Ketua Pewarta Besuk Ketua PAC PP Medan Area di RS Muhammadiyah

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membesuk  Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Area, Rahmad Syahputra Tarigan disapa Joko Bibir yang sedang dirawat di Kamar 308 Lantai 3 Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass Medan, Minggu (21/8/2022).


Saat dibesuk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH,  wajah Joko Bibir masih terlihat pucat. Inpus masih terpasang di tangan kanan supaya tubuhnya tidak lemas. 


Sambil berbincang-bincang dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Joko Bibir mengatakan, ia menderita sakit mulai semalam. Badanku lemas dan tak enak badan. 


Lalu tiba-tiba badanku pun panas tinggi, sehingga langsung dibawa oleh isteri dan anak-anakku ke Rumah Sakit Muhammadiyah. "Baru satu hari aku dirawat di rumah sakit ini. Dan sekarang masih tahap pemulihan, " ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang sendirian membesuk memberikan kue bolu lapis legit yang langsung diterima Joko Bibir. 


"Saya datang membesuk untuk memberikan semangat kepada kawan sekaligus mitra kerja Joko Bibir yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit," ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dalam kesempatan itu, Pimpred Media Online Pewarta.co mendoakan Joko Bibir lekas sembuh, sehingga dapat beraktivitas kembali seperti biasa yang selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat bersama anggotanya.


Ia menambahkan, membesuk orang yang sakit adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. "Saat ini Ketua PAC PP Medan Area  Rahmad Syahputra Tarigan yang sakit saya besuk," sebutnya.


Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini