Mertua Ahmad Rijal Meninggal, Ketua Pewarta Berikan Uang Santunan dan Sembako

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Mertua Pimpinan Umum Media Online Media Selektif.Com meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan dan sembako. 


Pemberian uang santunan dan sembako berupa dua goni beras tersebut dilaksanakan di markas Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan Nomor 282, Jumat (19/8/2022). Uang santunan dan sembako diterima langsung Ahmad Rijal. 


Ahmad Rijal menjelaskan, mertuanya Sarikem alias Sari (85) warga Jalan Kemiri, Kabupatem Deliserdang meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB karena sakit komplikasi yang diderita selama ini. 


Almarhumah meninggalkan 13 orang anak, puluhan cucu dan cicit. "Kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, saya mewakili almarhumah mengucapkan terima kasih atas kepedulian dengan memberikan uang santunan dan sembako," katanya. 


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya mertua Pimpinan Umum Media Online Media Selektif. com Ahmad Rijal. 


"Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah Swt. Dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Dalam kesempatan ini, ia mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada anggota yang tertimpa musibah.


"Saat ini (Jumat) ada anggota yang tertimpa musibah kemalangan, mertuanya meninggal dunia. Sebagai bentuk kepedulian, saya memberikan uang santunan dan sembako, " sebut Chairum. 


Ia mengatakan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini