Binmas Tekankan Jemaah dan Pengurus Masjid di Jalan Timor Medan Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Sat Binmas Polrestabes Medan, tekankan kepada jemaah dan pengurus Masjid Al Ikhlas Jalan Timor, No.23 Medan, jaga Kamtibmas dan tetap kondusif di masyarakat. 


Hal itu dikatakan Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Jumat (9/9/20222). "Harus jaga Kamtibmas dan tetap kondusif di masyarakat," ucapnya.  


Selain itu, Sat Binmas juga mengajak jemaah dan pengurus Mesjid Al Ikhlas selalu mematuhi prokes pemerintah dalam melakukan aktivitas keagamaan di masyarakat. 


"Pada saat khutbah agar memberikan ceramah dan pesan-pesan Kamtibmas yang menyejukkan untuk jemaah atau umat Muslim," paparnya. 


Selain itu, tetap bekerjasama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, bhabinkamtibmas dan bhabinsa tentang pasca kenaikan BBM agar Kota Medan kondusif.  


"Saya imbau juga pengurus masjid untuk menyampaikan kepada pemilik kendaraan memasang kunci ganda pada saat sholat Jumat dan saat khatib berlangsung," ujarnya. 


Petugas yang melaksanakan itu masing - masing Iptu Bazaro, Iptu JS Barus, Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris HS, Bripka Dr Afriadi Amin SPsi MKom I Ba Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polrestabes Medan dan Bripka Suryanda.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini