Kapolrestabes Medan Terima Audiensi Yayasan Lion Club Distrik 307-A2

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda terima pengurus audiensi Yayasan Lion Club Distrik 307-A2 di Polrestabes Medan, Jumat (23/9/2022).


Kedatangan pengurus Lion Club Distrik 307-A2 dengan maksud mengundang Kapolrestabes Medan dan jajaran untuk ikut jalan sehat yang dilaksanakan pada 20 November 2022 mendatang.


Ketua Panitia Jalan Sehat Jacob Lie menyampaikan undangan langsung pada Kapolrestabes untuk hadir di kegiatan jakan sehat di Lapangan Benteng pada 20 November 2022 nanti dalam rangka pengumpulan dana yang digunakan kegiatan sosial.


“Jalan sehat nanti dalam rangka pengumpulan dana untuk kegiatan sosial seperti bedah mata katarak. Peserta jakan sehat nanti diikuti 8.000 peserta. Nantinya hasil penjualan kaos pada peserta akan digunakan dalam kegiatan sosial tersebut. Maka dari itu kami langsung mengundang Pak Kapolrestabes Medan agar bisa hadir,” ungkap Jacob Lie didampingi pengurus lainnya.


Kata Jacob Lie lagi, kegiatan jalan sehat juga memperingati HUT ke-38 Lion Club dibtahun ini, namun karena tahun sebelumnya ada Covid-19 sempat ditiadakan.


Menanggapi hal tersebut, Kombes Pol Valentino Tatareda mengucapkan terima kasih pada Yayasan Lion Club yang sudah mengundang dalam kegiatan tersebut.


“Tentunya kegiatan Lion Club sangat positif dalam membantu masyarakat. Namun saat ini kegiatan Polrestabes Medan sangat banyak yakni pengamanan masyarskat yang ingin menyampaikan aspirasinya tentang kenaikan harga BBM,” tutur Kombes Pol Valentino.


Namun begitupun, kata Valentino lagi, Polrestabes Medan siap melakukan pengamanan dalam kegiatan jalan sehat nanti.


“Kami siap memberikan pengamanan dalam kegaiatan jalan sehat nanti. Nanti Kasat Intel akan menyiapkan bahan keterangan pada acara jalan sehat,” tuturnya.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini