Launching dan Talk Show Madrasah MAN 1 Medan

Editor: Redaksi author photo








Medan-Jurnalisku.com

Acara launching dan Talk Show Madrasah MAN 1 Medan dihadiri oleh Bapak Direktur KSKK Kemenag Prof. Dr. H. Moh. Isom M.ag Dan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut H.Erwin Pinayungan Dasopang dan Kepala sekolah MAN 1 Medan Bapak Reza Faisal S.Pd.,M.PMat dan KTU MAN 1 Medan Bpk Ikhwanul Hakim Dasopang,WKM Kesiswaan Bunda Syarifah Zaitun S.pd dan para guru guru dan siswa/siswi yang turut hadir memeriahkan acara kegiatan tersebut pada hari Kamis (22 September 2022).


Adapun dalam berbincang santai Bpk Direktur KSKK Kemenag mengatakan Alhamdulillah Sekolah Madrasah sekarang sdh diminati dan menjadi idaman dan berkualitas dan berprestasi di kalangan masyarakat dan warga negara Indonesia khususnya Sekolah MAN 1 Medan,dengan peningkatan kualitas sekolah madrasah agar lebih maju hingga satu-dua tingkat sebelumnya dengan adanya digitalisasi sekolah, ditambah kan Lagi acara pergelaran seni tari daerah dan kebudayaan yg ditampilkan oleh siswa/siswi sekolah MAN 1 Medan.


Harapan kedepannya agar sekolah madrasah di kota Medan ini lebih di tingkatkan lagi ruang ruang sekolah buat pembelajaran digitalisasi sekolah agar lebih berkualitas dan berprestasi,pungkas Direktur KSKK Kemenag.

(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini