Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako di Kota Medan

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus melakukan kegiatan sosial membantu warga kurang mampu di Kota Medan sekitarnya.


Kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah ini dilaksanakan di Jalan AR Hakim Gang Buntu, Jumat (21/10/2022). 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Zak Ahmad terjung langsung membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan AR Hakim Gang Buntu tersebut. 


Warga disana yang mendapat bantuan sembako yang diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH terlihat senyum dan gembira karena sembako yang diberikan ini bisa menghidupi kebutuhan sehari-hari mereka beberapa hari ke depan. 


Warga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta anggota yang hadir yang begitu  peduli dan perhatian dengan memberikan paket sembako berupa beras, mi instan dan minyak goreng.


"Kami mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberi kesehatan, dimurahkan rejekinya, dan panjang umur, sehingga tetap menjalankan kegiatan sosialnya membantu warga kurang mampu dan lainnya, " ungkap mereka. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah hari ini di Jalan AR Hakim Medan. 


"Kegiatan sosial ini rutin kita laksanakan setiap Jumat dengan lokasi berpindah-pindah dengan terjun langsung ke lokasi memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, " ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Pimpred Pewarta.co ini mengatakan, kegiatan ini dibantu oleh Kapolsekta Medan Timur, Kompol Rona Bona Tambunan, SH, SIK.


Dia juga menambahkan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini