PTPN III (Persero) Raih Peringkat II LKS Bipartit Award 2022 Kemnaker RI

Editor: Redaksi author photo








Jakarta-Jurnalisku.com

Jakarta,20 Oktober 2022, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) meraih Juara dalam ajang LKS Bipartit Award Tahun 2022 dalam acara Penganugerahan Penghargaan LKS Bipartit Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Aston Kartika Grogol Hotel.


Penghargaan diserahkan oleh Ibu Ida Fauziyah, Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia,yang diterima oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero) diwakili SEVP Business Support Bapak Tengku Rinel.


PT Perkebunan Nusantara III (Persero) terpilih sebagai Juara 2 dari hasil seleksi yang diikuti 540 Perusahaan yang tersebar di 32 Provinsi kemudian tersaring menjadi 9 Finalis.


Adapun perusahaan-perusahan yang menjadi juara dalam LKS Bipartit Award 2022 adalah, Juara I PT Pamapersada Nusantara dari DKI Jakarta, Juara II PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dari Provinsi Sumatera Utara dan Juara III PT Bukit Makmur Mandiri Utama, Provinsi Kalimantan Barat. 


Ida Fauziyah dalam sambutannya menyampaikan, “Semoga hubungan LKS Bipartit Indonesia semakin harmonis, dunia usaha semakin produktif yang tentunya akan mampu meningkatkan kesejahteraan pekerja”.


Ditempat terpisah Tengku Rinel, SEVP Business Support menyampaikan, “pencapaian penghargaan ini tentunya berkat hubungan yang harmonis antara manajemen dan serikat pekerja, semoga LKS Bipartit PT Perkebunan Nusantara III (Persero) bisa memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan perusahaan dan dapat terus membangun hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan”.

(Dara/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini