Sat Lantas Polrestabes Medan Berikan Pelayanan Cepat Dalam Proses Pembuatan SIM

Editor: Redaksi author photo

 






 

Medan-Jurnalisku.com

Pemohon SIM Randi Setiawan mengaku,Sat Lantas Polrestabes Medan yang gelar ujian teori dan praktek SIM  kepada pemohon memberikan pelayanan cepat dalam proses pembuatan SIM. Sehingga dirinya selaku warga Medan sangat puas melihat kinerja anggota Sat Lantas Polrestabes Medan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Saya puas telah mendapatkan SIM yang diinginkan tersebut. Apalagi dengan hadirnya SIM keliling Sat Lantas Polrestabes Medan karena lebih dekat dengan tempat tinggal atau kantor pemohon. "Saya sudah 3 kali melalukan perpanjangan SIM di SIM keliling dan tentunya hal ini dirasa lebih efisien, " papar Randi. 


Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony W Siregar didampingi Kanit Regident AKP Gabriela Gultom, SH, SIK  dan Panit Regident Ipda Noval Lubis menjelaskan,  dalam ujian tersebut, personel Sat Lantas Polrestabes Medan  memberikan penjelasan dan arahan kepada para peserta ujian SIM petunjuk arahan administrasi permohonan SIM sebelum dilakukannya ujian teori SIM.


Setelah pelaksanaan Ujian teori SIM dilanjutkan dengan Ujian Praktek SIM di lapangan Praktek SIM Sat lantas Polrestabes Medan. "Kalau perpanjangan SIM bisa mengunjungi gerai SIM keliling yang ada di seputaran Komplek Asia Mega Mas, Jalan Krakatau dan di tempat lainnya di Medan, " paparnya. 


Terlihat pelayanan maksimal kepada pemohon SIM. Terlihat para petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan  di pelayanan SIM memberikan arahan dengan ramah dan penuh senyum untuk memberikan petunjuk tentang cara melaksanakan ujian praktek pembuatan SIM maupun perpanjangan SIM tersebut. 


Apabila pemohon dinyatakan lulus dalam ujian teori maupun praktek, maka akan dilanjutkan ke ruang foto agar bisa memiliki SIM kemudian diterbitkan SIM sesuai dengan permohonan yang diajukan oleh pemohon.


AKBP Sonny W Siregar, SH menambahkan, petugas akan memberikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat merasa puas dari pelayanan unit SIM Polresabes Medan.  


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini