Acara Pendidikan Politik Perempuan - Perempuan PPP Seharusnya bisa Maju Berpolitik digelar di Hotel Grand Inna Medan berjalan dengan lancar dan sukses.

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com 

Dengan tujuan utama bagaimana perempuan-perempuan agar melek dan tidak takut darimana memulainya untuk maju berpolitik. Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Inna Medan Senin, 21/11/2022 berlangsung sukses.


Pelaksanaan acara kali ini sebelumnya DPP PPP Perempuan Politik di Bogor pada bulan Juli sudah dilaksanakan, dan baru kali ini DPW PPP Perempuan menindak lanjuti sekarang diseluruh DPW Serepublik Indonesia.


Dan dimana kewajiban untuk memenuhi rencana tindak lanjut yang diterima pendidikan politik dari DPP di Bogor dilaksanakan.


Selanjutnya bagaimana maksimalkan supaya perempuan - perempuan PPP ini outputnya bisa membawa hasil dan membaktikan dirinya di PPP ini yang merupakan bagian dari ibadah berperan disini," ucap Dra.Hj. Sa'adah Lubis,M.AP


Dalam kegiatan hadir Pembicara materi dari DPP PPP Waketum Dra.Hj Ermalena MKS, Sekretaris DPP PPP Sumut H. Usman Efendi Sitorus, Dra. Hj. Sa'adah Lubis,M.AP dan Febriani.


Ibu DPP menjelaskan kondisi caleg perempuan 2019 yang seharusnya bisa memenuhi kuota 30% suara perempuan kenapa tidak berani maju di caleg, dan Ketua Jafarudin Harahap mengatakan para peserta agar Semangat dan maju dalam berpolitik tutupnya," pungkas Drs Hj. Sa'adah Lubis, M.AP.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini