Berkunjung ke SMAN 1 Medan, Ini yang Disampaikan Kapolrestabes Medan

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, berkunjung ke SMAN 1 Medan, Jalan Cik Ditiro, Medan, Senin (28/11/2022).


Kapolrestabes Medan diterima dan disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Medan Elfi Sahara SPd MSi, dan Koordinator Tata Usaha SMAN1 Medan, Muhammad Sawal SE.


Dalam kunjungannya itu, Kapolrestabes Medan mengimbau dan berpesan agar para siswa di SMAN 1 Medan menghindari kenakalan remaja, tawuran Dan jauhi narkoba. 


Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan menjadi pembina upacara kenaikan bendera di SMAN 1 Medan yang diikuti seluruh siswa/siswi.


Dalam arahannya sebagai pembina upacara, Kapolrestabes Medan kepada para pelajar menyampaikan soal kenakalan remaja yang belakangan terakhir ini terlibat tawuran. 


"Apalagi saat ini banyak para remaja terlibat penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu, jauhi narkoba karena adik-adik adalah penerus bangsa maka kalau ingin masa depan yang baik rajinlah belajar, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya," ujar Kapolrestabes Medan. 


Dijelaskan Kapolrestabes Medan bahwa adik-adik pelajar semua adalah penerus generasi bangsa ini. 


"Tawuran dan narkoba saat ini menjangkiti para anak-anak sekolah. Mari kita bersama-sama menghindari kedua hal itu. Giatlah belajar, raih ilmu sebanyak-banyaknya. Raih cita-cita kalian," pungkas Kapolrestabes Medan. 

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini