Casis Polwan Sulastri : Terimakasih Bapak Kapolri dan Kapolda Maluku Utara

Editor: Redaksi author photo

 






Maluku-Jurnalisku.com

Calon siswa Polisi Wanita (Casis Polwan) Polda Maluku Utara, Sulast ri Irwan, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolri, Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo dan Bapak Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Sismoko.


Ucapan terimakasih ini disampaikan Sulastri dalam videonya yang beredar luas di sejumlah grup whatsapp tentang diberikan kesempatan kembali untuk mengikuti pendidikan Bintara Polri pada bulan Februari 2023.


Dalam video yang berdurasi satu menit 33 detik itu Sulastri juga mengucapkan terimakasih kepada Karo SDM Polda Maluku Utara dan jajarannya yang telah memberikan kesempatan kepada Sulastri yang kemarin dinyatakan tidak lulus Casis Polwan Polda Maluku Utara  karena kelebihan usia 1 bulan 21 hari.


"Hari ini saya diberikan kesempatan kembali untuk mengikuti pendidikan gelombang satu Bintara Polwan Polri pada Polda Maluku Utara pada bulan Februari 2023 mendatang," ucap Sulastri dalam videonya. 


Dalam video itu juga, Sulastri mengatakan ayahnya adalah seorang petani dan ibunya bekerja sebagai PNS.


"Oleh karena itu, dalam video ini saya mengucapkan permohonan maaf kepada Polri khususnya Polda Maluku Utara beserta jajarannya terutama Bapak Kapolda dan karo SDM Polda Maluku Utara," ucap Sulastri. 


"Dan apabila saya sudah menjadi anggota Polri, Insya Allah saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," pungkas Sulastri.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini