DPP Lantik PUK FSP KEP KSPSI AGN PT Unilever Indonesia di Sei Mangkei

Editor: Redaksi author photo

 







SIMALUNGUN - JURNALISKU.COM

Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi & Pertambangan KSPSI AGN PT Unilever Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei tepatnya di Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun resmi di lantik, Kamis (24/11/2022).


Pelantikan Musyarawah Periode 2022-2025 itu dihadiri langsung oleh DPP KEP yang juga merupakan Bendahara Umum DPP KSPSI AGN, Bung Moestopo didampingi Ketua Bidang ADUO KASAS, Bu Mustyah. 


Tak hanya itu, Ketua DPD KSPSI AGN Sumut, Bung Yusuf, S.E., M.M., dan Kadisnaker Kabupaten Simalungun diwakili Kabid PHI, Bapak Ambarita turut hadir dalam pelantikan tersebut.


"Kepada PUK Unilever dapat menjadi lebih baik kedepannya, karena semua Unilever Group yang ada di Indonesia tergabung dalam KEP KSPSI AGN," ucap Moestopo.


Sementara itu, Bung Yusuf berpesan agar PKB PUK PT. Unilever tidak terhanyut dalam pujian dan terus mengembangkan PUK KEP & KSPSI di Simalungun.


"Teruslah berjuang, jangan merasa cukup dengan pujian dari Disnaker Kabupaten Simalungun yang mengatakan bahwa PKB PUK PT. Unilever adalah PKB terbaik di Sumut, kemudian kembangkan lah PUK KEP dan KSPSI di Simalungun khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei," harap Yusuf.


Diakhir sambutan, mewakili Kadisnaker Simalungun berharap agar PKB terbaik ini bisa menular terhadap pabrik dan industri yang ada di Sumut.


"Jangan sungkan berkoordinasi kepada kami. Ada yang menarik di sampaikan oleh Pak Ambarita soal goal SP/SB yang terlupakan adalah bagaimana SP/SB menjadi pemegang saham dalam perusahaan," pungkasnya.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini