Kapolrestabes Medan dan PJU Gelar Vaksinasi Booster Keempat

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi dan pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, menggelar vaksinasi keempat atau booster. 


Vaksinasi yang juga diikuti personel Polrestabes Medan ini dilakukan di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Kamis (24/11/2022) siang. 


Pelaksanaan vaksinasi booster ini juga diikuti Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, dan Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SH SIK MM.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan vaksinasi keempat atau booster ini dilakukan guna memperkuat imun tubuh terhadap virus Covid-19 varian baru yang meningkat akhir-akhir ini. 


"Dengan dilakukannya vaksinasi booster ini, imun tubuh personel Polrestabes Medan semakin kuat untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru," kata Kapolrestabes Medan. 


Dikatakan Kapolrestabes Medan, setelah semua personel Polrestabes Medan melakukan vakainasi booster, pihaknya dan pemerintah juga nanti akan melakukan vaksinasi booster kepada warga. 


"Oleh karena itu, mari sama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," pungkas Kapolrestabes Medan.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini