Kasat Binmas Polrestabes Medan Jadi Narsum di Focus Group Discussion

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga menjadi narasumber (Narsum) dalam acara Focus Group Discussion (FGD) di Aula SMA Negeri 8 Medan, Jalan Sampali No.23 Kelurahan Pandau Hulu 2, Kecamatan Medan Area, Rabu (9/11/2022).


Kasat Binmas yang mewakili Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menghadiri FGD dengan tema Membangun Sinergitas yang Unggul dan Bermartabat Sebagai Perwujudan profil Pelajar Pancasila di lingkungan SMA Negeri 8 Medan.


Acara dimulai dengan kata sambutan dan sekaligus membuka acara FGD oleh Kacabdis Pendidikan Provsu, Zuhri Bintang MAp, paparan materi oleh Kasat Binmas dengan tema Pemuda Hebat Tanpa Tawuran.


Kemudian, pemaparan materi Wawasan Kebangsaan dari Danramil Medan Kota, pemaparan materi dari mewakili Camat Medan Area dengan tema Lingkungan dan Ketertiban Sekitar Sekolah, Testimoni dari orangtua wali murid, Testomoni dari Alumni SMA Negeri 8 oleh Dr Indra Sakti Harahap, dan penandatnganan fakta Integritas/Komitmen bersama.


"Dalam pelaksanaan kegiatan FGD diharapkan nantinya hasilnya bisa dilaksanakan sesuai komitmen bersama yang telah disepakati bersama bisa berdampak positif bagi kemajuan pelajar yang Pancasila terutama di lingkungan SM N 8 khususnya serta seluruh pelajar SMA di Kota Medan pada umumnya," tandas Kasat Binmas. 


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini