Melayat dan Jenguk Orang Sakit, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Uang Santunan

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Ketua  Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhum Abu Bakar Lubis alias alias Bakri (63) di Jalan Makmur Gang Tanjung 7, Kecamatan Percut Seituan,  Jumat (18/11/2022) siang. 


Almarhum Abu Bakar Lubis yang sempat dirawat beberapa hari di RS Mitra Medica Tembung, karena menderita penyakit komplikasi,  meninggal dunia, Rabu (16/11/2022). Almarhum meninggalkan seorang istri,  10 anak dan 14 orang cucu.


Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Surya Irwandi Hasibuan, Abdul Meliala dan Novian Sembiring.


Dalam kegiatan itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan dua goni beras dan uang santunan duka yang diterima isteri almarhum Darwati (51).


Darwati mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang melayat sekaligus memberikan dua goni beras dan uang santunan duka atas meninggalnya suami. 


"Terima kasih pak Chairum Lubis, SH yang selalu peduli dan perhatian terhadap warga yang tertimpa musibah kemalangan," ucapnya. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH mengucapkan turut berduka cita  kepada Darwati atas meninggalnya  Abu Bakar Lubis.


"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa," ucap Chairum sembari menambahkan semasa hidup almarhum dikenal baik dan sering menemuinya. 


Sepulang dari melayat, rombongan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyempatkan diri menjenguk Siti Rahma Barus ST (46) yang menderita sakit di rumahnya Jalan Denai Simpang Jalan Mandala,  Medan. 


Siti Rahma Barus ST yang dikenal sebagai pemilik klinik Kem Kem di Jalan Denai Simpang Mandala ini menderita asam urat dan pembekuan darah,  hingga sulit untuk berjalan. 


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mendoakan Siti Rahma agar cepat sembuh dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepadanya.


Pimpred Pewarta.co ini mengungkapkan, kunjungan melayat dan membesuk telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah.


"Hari ini kita melayat ke rumah duka almarhum Abu Bakar Lubis dan membesuk Siti Rahma yang sakit di rumahnya," tandasnya. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini