Partai Nasdem Sumut Persiapan Kunjungan Anies Baswedan ke Persulukan Tuan Guru Besilam

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut bersilaturahmi dengan Tuan Guru Syekh DR Zikmal Fuad, Tuan Guru Besilam Thariqat Naqsabandi Ke 13, Selasa (1/11). Maksud kunjungan tersebut adalah terkait kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, 5 November 2022 mendatang. 


Rombongan Partai Nasdem dipimpin Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap, didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani dan Bendahara Iqbal Simangunsong, mengunjungi Pondok Persulukan Besilam, Babussalam, Langkat, dalam rangka mempersiapkan kedatangan calon presiden Anies Baswedan.   


"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Jadi kami tadi juga menyampaikan surat dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Bapak Iskandar ST yang memohon kesediaan Tuan Guru untuk menerima Bapak Anies Baswedan berkunjung ke persulukan ini," kata Rahudman. 


Sekretaris DPW Partai Nasdem, Syarwani menambahkan semua persiapan sudah dilakukan dengan berkoordinasi dengan simpul relawan Anies Baswedan di Sumut. Dia berharap, antusias warga Sumut menyambut Anies Baswedan akan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 


"Kami mohon doanya agar kunjungan Bapak Anies ke Sumut ini berjalan lancar. Partai Nasdem Sumut beserta simpul relawan sedang mempersiapkan semua kegiatan beliau selama di Sumut," kata Syarwani. 


Direncanakan, Anies Baswedan akan melakukan kunjungan ke Sumut pada 5 november 2022. Serangkaian acara Anies akan digelar di Medan. Dijadwalkan, calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan akan melaksanakan silaturahmi dengan simpul relawan Anies Baswedan di Istana Maimun, Medan serta mengunjungi Tuan Guru Besilam.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini