Polrestabes Medan Gelar Simulasi Penanganan Unjuk Rasa Saat Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

 








Medan-Jurnalisku.com

Polrestabes Medan menggelar simulasi penanganan unjuk rasa saat Pemilu 2024. Simulasi ini digelar di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Senin (21/11/2022).


Simulasi unjuk rasa ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, dan diikuti personel pelaksana dari Samapta Polrestabes Medan, Polwan dan pengunjukrasa.


Dalam simulasi itu terlihat sejumlah massa aksi melakukan demo terkait dengan Pemilu 2024. Personel Samapta Polrestabes Medan lalu mengawal jalannya aksi unjuk rasa sembari memberikan imbauan agar pengunjuk rasa tidak melakukan tindakan anarkis.


"Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan simulasi penanganan aksi unjuk rasa dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK.


Ia mengatakan dalam kegiatan pengendalian massa sebagai negosiator dipimpin Iptu Tri Hantoro sekali KBO Sat Samapta Polrestabes Medan.


"Dengan simulasi ini kita harapkan personel Polrestabes Medan bisa lebih siap dalam menghadapi situasi saat Pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolrestabes Medan.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini