Silaturahim Akbar Kebanggaan Bersama Anies For Presiden 2024

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Partai Nasdem akan menggelar silaturahim  dengan Tema Anies For Presiden 2024 yang dilakukan di Istana Maimun, Medan, Jumat dan Sabtu 14-15 November 2022.


Menjelang acara, Ketua DPW Sumut Partai Nasdem Iskandar ST didampingi sang pejuang duafa, Ikhwan Lubis yang juga caleg DPR RI dapil 3 Sumut beserta para kader Partai Nasdem membagikan tiket masuk di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut kepada Relawan Anies.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW Sumut Partai Nasdem Iskandar ST mengisaratkan kepada para relawan Anies nantinya di dalam pengerahan massa kunjunganya pada silaturahim Anies For Presiden 2024, agar dapat menaati peraturan.


Para relawan yang hadir dengan mengerahkan masa diharapkan dapat tertib atau pun bisa mengawasi dan menjaga keamanan dan kondusif pada saat acara. 


"Saya berharap acara silaturahim yang digelar nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif," ungkap Ketua DPW Sumut Partai Nasdem, Iskandar ST. 


Diprediksi dalam acara silaturahim yang bertema Anies For Presiden 2024 nanti lokasi akan dipadati puluhan ribu masyarakat pendukung Capres Anies di berbagai daerah di Sumatera Utara  khususnya Kota Medan. 

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini