Acara Musyawarah Wilayah ke IX GPII di Sumatera Utara Berjalan dengan lancar dan Sukses.

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) melaksanakan Musyawarah Wilayah ke IX dengan menyongsong tema "kolaborasi untuk Sumut bermartabat ".

Diketahui Musyawarah Wilayah ke IX digelar pada tanggal 26-27 Desember 2022 di Hotel Madani, Kota Medan, Sumatera Utara.

Menanggapi hal tersebut,Ketua GPPI Musyawarah Wilayah ke IX Sumut yg baru menjabat,Astrada S.Sos mengatakan bahwa dirinya menyambut baik acara Musyawarah Wilayah ke IX GPPI dengan Sakofah yg perkaderan di delagasi antar per kabupaten daerah yang mewakili.

Tidak hanya itu,Astrada juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada semua pihak yang telah mempercayai gelaran Musyawarah Wilayah ke IX di selenggarakan di Sumut berjalan dengan lancar dan sukses.

Lebih lanjut, dikatakan Astrada,dia berharap dapat melahirkan tokoh gerakan Pemuda Islam Indonesia yang Visioner dan tetap solid saling bahu membahu dalam membangun Sumatera Utara yg lebih baik.

Dia juga berharap kepada peserta yang hadir dari seluruh Indonesia mampu menggagas rencana-rencana kerja GPII Sumut kedepan sesuai kondisi saat ini.

Selain itu,dia juga berharap ada ide-ide besar yang bisa dilakukan untuk Indonesia terutama umat Islam.

Semoga ada ide besar yang lahir sehingga eksistensi umat Islam dapat dirasakan oleh bangsa Indonesia,pungkasnya(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini