Grand Opening “Rumoh Kupi Gajahmada” dengan Konsep Menjamah Semua Lapisan Masyarakat Medan Berlangsung Lancar dan Sukses.

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Dengan Mengusung Konsep tersebut menjadikan ini tempat baru untuk nongkrong hadir meramaikan kuliner Aceh di Kota Medan, dan "Rumoh Kupi Gajah Mada" hadir menjadi tempat nongkrong favorit bernuansa Aceh yang beralamat di Jln Gajah Mada No 52, Rabu 28/12/2022 Medan Petisah.


Rumoh Kupi disini merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis, dan sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda,hingga tua dan lainnya.



Berbagai macam menu menarik tersedia di Warkop yang bertempat di Jln Gajah Mada, mulai dari berbagai makanan dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit seperti Mie Aceh daging, Mie Aceh Udang, Mie Aceh Cumi, Mie Aceh telur, Steak, Mie Soup daging dan Ayam, Indomi, dan Makanan Favorit Mie pesanan konsumen juga, menu minuman Seperti Puding Telur,TST, Bandrek Susu,Teh Susu,Kopi susu,Kopi Ulee Kareng, Sanger, dan aneka minuman lainnya.


Pemilik "Rumoh Kopi Gajah Mada" Hendra saat wawancara mengatakan adapun acara grand opening warkop ini adalah yang ketiga buka disini dijln Gajah Mada yang sebelumnya telah buka juga di "Langsa Aceh" telah buka disana dan juga merupakan tempat yang sangat strategis.


Owner dari "Rumoh Kopi Gajah Mada"  juga menjelaskan, di Warkop ini difasilitasi lengkap dengan WIFI karena disini banyak perkantoran dan hotel dan juga sangat cocok dan nyaman disini, meski hanya sekadar untuk tempat nongkrong dan berkumpul.


Beliau juga menjelaskan, menu suguhan di warkop ini juga memberikan harga yang bervariasi dan terjangkau dikalangan menengah ke bawah, hingga masyarakat dan kalangan elite, dengan mempekerjakan 10 orang karyawan untuk saat ini," tutupnya. (Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini