Isteri Kepala Pasar Sukaramai dan Anak Wartawan Sakit, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Santunan

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk isteri Kepala Pasar Sukaramai Ir. Deki Manday dan anak wartawan Bardansyah di rumah sakit, Kamis (15/12/2022).


Saat menjenguk keduanya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala memberikan santunan.


Kunjungan menjenguk diawali dengan menjenguk istri Kepala Pasar Sukaramai, Ir Deki Manday, Zulaiha (46) warga Jalan Menteng II Gang Pembangunan Medan di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan SM Raja Medan lantai 3 kamar 305.


Turut mendampingi Kacab I PUD Pasar Medan, Agus Syahputra, M. Si, Kepala Pasar Timah, Tarmizi, SH dan anggota Abdul Meliala. 


Deki Manday menjelaskan, isteri baru saja operasi penangangkatan daging tumbuh di bagian punggung. "Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar," katanya. 


Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH  yang telah datang menjenguk dan memberi santunan.


Setelah menjenguk isteri Kepala Pasar Sukaramai, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH selanjutnya menjenguk anak wartawan yang sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Tembung. 


Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala memberikan santunan yang diterima isteri wartawan Bardansyah, Sari.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. Murah rejekinya, sehat dan sukses selalu," ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kunjungan menjenguk ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan bila a keluarga wartawan dan mitra kerja yang sakit.


"Hari ini ada isteri mitra kerja dan anak wartawan yang sakit,  langsung kita jenguk dan berikan santunan, " sebut Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Share:
Komentar

Berita Terkini