Kapolresta Deliserdang Quick Wins Presisi Jumat Curhat di Warung Kopi Bu Regar

Editor: Redaksi author photo










Deliserdang-Jurnalisku.com

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melaksanakan program Quick Wins Presisi Jumat Curhat di Warung Kopi Bu Regar Dusun IV, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (30/12/2022) siang. 


Turut mendampingi Kapolresta Deliserdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji S.I.K., M.H yakni Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnain SH, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit, dan masyarakat Dusun IV, Desa Tanjung Mulia.


Adapun hasil kegiatan tersebut, warga Desa Tanjung Mulia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Deliserdang kemarin saat meninjau banjir yang mengakibatkan jembatan putus dan saat ini sudah diperbaiki dan sudah bisa di lalui.


Warga juga mengucapkan terima kasih atas respon cepat Kapolresta Deliserdang memberi bantuan kursi roda untuk warga yang memgalami lumpuh.


Dalam giat itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH memberi pandangan penting menjaga keluarga dan anak agar tidak terlibat narkoba, tawuran dan geng motor.


Selain itu memberi imbauan kepada masyarakat Dusun IV Fesa Tanjung Mulia saat malam tahun baru tidak perlu berkonvoi-konvoi di jalan.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini