Kapolrestabes Medan, Pemko Medan dan Pemko Solo Kompak Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK terlihat kompak dengan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution SE MM dan unsur Forkopimda Kota Medan. 


Kekompakan dan kebersamaan tersebut terjadi dalam acara kolaborasi promosi potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Pemko Medan dan Pemko Solo, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten

 Maulana Lubis No.2 Medan, Sabtu, 3 Desember 2022.


Dalam acara kolaborasi itu, Pemko Medan dan Pemko Solo sepakat berkolaborasi untuk bekerjasama meningkatkan segala potensi pariwisata dan ekonomi kreatif bagi kedua kota besar di Indonesia ini. 


"Acara ini bersamaan dilaksanakannya kegiatan "Beranda Kreatif Medan", dengan menyelenggarakan serta memperkenalkan masing-masing budaya di Kota Medan dan Kota Solo," kata Kapolrestabes Medan.  

  

Dikatakan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, peserta dalam acara tersebut didominasi oleh pelajar-pelajar SMA, SMK, MA, se-Kota Medan yang memperagakan budaya-budaya asli Kota Medan dan Kota Solo.

  

"Selain memperkenalkan dan mempergakan budaya-budaya asli Kota Medan dan Solo, para pelajar SMA, SMK, MA se-Kota Medan seecara bersama-sama menyampaikan dan mengucapkan  *"Deklarasi Anti Tawuran" yang disaksikan oleh Walikota Medan bersama unsur Forkopimda Kota Medan," jelas Kapolrestabes Medan.

 

Usai, mengikuti acara tersebut Kapolrestabes Medan, Walikota Medan, Dandim 0201 Kota Medan bersama unsur Forkopimda Kota Medan, melanjutkan kegiatan patroli bersama.



Dalam kekompakan dan kebersamaan itu, turut hadir Dandim 0201/Kota Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE,  Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Dahri Haji Dahlan SSos, Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, unsur Forkopimda Kota Medan, Perangkat OPD Pemko Medan, Perwakilan/Seniman Budaya Kota Medan dan Kota Solo. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini