Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Pengamanan Pembukaan Championship SISTER CITY CUP Piala Walikota

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK memimpin pengamanan pembukaan pertandingan Open Tournament  Karate Pelajar Championship SISTER CITY CUP, Piala Walikota Medan di Gedung Serbaguna UNIMED Jalan Willem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (02/12/2022) pagi. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bobby Afif Nasution SE, MM Walikota Medan, AKBP Arman Muis SH, S.I.K, MM Kabag Ops Polrestabes Medan, Laksamana Putra Siregar SH MSP Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, AKBP Sukarman Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Mayor Inf.R.Sembiring Danramil 1/3 PST serta Kompol Agustiawan ST S I K Kapolsek Percut Sei Tuan, Benny Harahap Ketua FORKI Medan Pelatih Atlit Karate serta Perguruan Kareta se- Kota Medan, Wasit dan Juri Atlit Karate, para Atlit Peserta Open Tournament dan Atlit Karate Untuk Tingkat SD, SMP dan SMA.


Pembukaan kejuaraan itu ditandai dengan upacara yang dipimpin oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE, MM sebagai pembina upacara 


Usai upacara dilanjutkan dengan persembahan tari sekapur sirih dan Atraksi Dari Karateka Penampilan Kategori KATA.


Selesai atraksi Acara dilanjutkan dengan penekanan sirene tanda Opening Ceremony dimulainya Kejuaraan Karate. Dilanjutkan dengan Penyerahan Cendra Mata dari Ketua Forki Kota Medan Kepada Walikota.


Kejuaraan karate diikuti oleh Karateka tingkat SD, SMP dan SMA dan direncanakan pertandingan akan berlangsung sampai, Minggu (04/12/2022).


Kapolsek Percut Sei Tuan mengatakan" Giat pengamanan ini dilaksanakan demi menciptakan keamanan, kelancaran dan kesuksesan dari Kejuaraan ini. Diharapkan dari kejuaraan ini akan tumbuh bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama daerah ditingkat nasional maupun internasional.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini