Rahudman Bilang Pewarta Dikenal Luas Karena Chairum Lubis

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Tokoh Masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap menyampaikan selamat ulangtahun kepada Pewarta yang ke-6. Rahudman juga berharap ke depan, Pewarta akan semakin eksis dalam perannya menjaga kemerdekaan pers di Indonesia dan Sumut khususnya. 


"Saya hadir untuk memberikan semangat pada Pewarta agar media online ini yang juga wadah para jurnalis tetap eksis di kancah pers Indonesia," kata Rahudman Harahap di Kantor Pewarta, Jl Medan Area Selatan, Selasa (27/12). 


Rahudman juga menceritakan rasa bangga dan salut atas kerja keras Chairum Lubis, ketua sekaligus pemimpin redaksi Pewarta. Menurutnya, keluwesan Chairum dalam pergaulan membuat Pewarta dikenal luas masyarakat Sumut. 


"Chairum ini contoh bagi kita semua. Keluwesannya bergaul dengan banyak tokoh dan kalangan masyarakat membawa Pewarta dikenal publik. Dia juga sangat memperhatikan rekan-rekannya sesama jurnalis serta punya kepedulian sosial yang tinggi," jelas Rahudman. 


Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem ini juga meminta semua anggota dan jurnalis Pewarta tetap kompak dan solid dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini