Waka Poldasu Safari Ibadah dengan Sholat Shubuh di Mesjid Hidayatul Muslimin

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Wakapoldasu, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan Safari Ibadah dengan sholat shubuh berjamaah di Mesjid Hidayatul Muslimin Jalan Bersama,  Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung,  Kamis (29/12/2022) subuh. 


Selesai sholat subuh Ketua BKM Hidayatul Muslimin Ust Anhar Nasution memberikan kata sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakapoldasu dan rombongan.


Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakapoldasu yang mengatakan" Amal shalat subuh diterima oleh Allah SWT. Pada saat saya menjabat Kapolrestabes Medan kegiatan ini sering saya laksanakan.Kegiatan  ini selain untuk beribadah, lebih penting untuk tujuan bersilaturahmi. Berkat kita saling bersilaturahmi dapat menciptakan situasi  makin kondusif. Apa yang kita rasakan ini tidak begitu saja terjadi, mari kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut, alim ulama  yang selama ini telah membuat Sumut menjadi aman. Semoga hubungan yang baik ini mari tetap kita pertahankan" ucap Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

 

Selesai sambutan dari Wakapolda dilanjutkan dengan Doa dan Pemberian Cenderamata dari Polda Sumut kepada Jamaah Mesjid Hidayatul Muslimin.


 Giat Safari Ibadah Poldasu dihadiri, Dir Binmas Poldasu, Kombes Pol Jafar Sodiq SH MM, Dir Pol Airud Poldasu

 Kombes Pol Toni A Efendi

 SH SIK MH MM,BKM Hidayatul Muslimin Ustad Dr.H.Anhar Nst MH, Kapolsek PS Tuan Kompol Mhd.Agustiawan ST SIK dan Jamaah Mesjid Hidayatul Musliminjid.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini