Awali Tahun 2023 Rutan Kelas I Medan Apel Perdana

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

Mengawali apel perdana di awal tahun 2023, jajaran Rutan kelas 1 Medan memulai rutinitas dengan apel pagi yang dipimpin oleh kepala Rutan, Senin (2/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan menghimbau seluruh jajaran untuk menanamkan resolusi tahun 2023 kementerian Hukum dan HAM yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
“Ini di depan kita sudah ada banner resolusi tahun 2023 kementerian Hukum dan HAM, jadi saya harap bapak ibu semua dapat menerapkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” ujar karutan.

Selanjutnya beliau juga menegaskan kepada jajaran untuk meninggalkan budaya budaya lama dalam pelayanan khusunya yang menghambat kemajuan organisasi. Budaya peduli terhadap lingkungan justru yang harus ditanamkan dan ditingkatkan sehingga ruangan kerja selalu bersih dan wangi.
Tim satops pantnal juga diharapkan dapat menjadi penegak disiplin yang memberikan kontribusi positif di Rutan sehingga peningkatan kualitas layanan dapat tercapai.
Harapannya di tahun 2023 kualitas layanan di Rutan 1 Medan semakin meningkat hingga mencapai layanan berkelas dunia.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini