Jumat Curhat, Kasat Binmas Polresta Deliserdang Beri Nasi Bungkus dan Dengarkan Curhat Jemaah

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Dalam rangka Jumat Curhat, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri memberikan nasi bungkus kepada jemaah usai menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Amal Islamiyah, Jalan Sudirman, Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (6/1/2023) siang. 


Saat pemberian nasi bungkus tersebut Kasat Binmas Polresta Deliserdang Kompol Rosmeri didampingi Kanit IV Sat IK  Iptu Syahrul Effendi, Kanit Bintibmas AKP Besli Situmorang, Kanit Binkamsa AKP Abdul Latif Siregar, Kanit Binpolmas AKP Pantas Pasaribu beserta anggota.


Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Binmas Kompol Rosmeri mengatakan, pemberian nasi bungkus merupakan giat rutinitas

Polresta Deliserdang yang dilaksanakan setiap hari Jumat (selesai Salat Jumat) dalam rangka "Jumat Curhat" .


Adapun maksud dan tujuan giat Jumat Curhat adalah  mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Deliserdang.


Dalam Jumat Curhat tersebut, Ketua BKM Ucok menceritakan posisi masjid ada di pinggir jalan raya. Dalam hal ini banyaknya pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong yang sangat mengganggu jemaah yang sedang beribadah mohon ditertibkan.


Terkait hal itu, Kompol Rosmeri mengatakan akan ditindaklanjuti pihak Satlantas dan dari Sat Binmas melakukan sosialisasi kepada siswa-siswa SMP dan SMA).


Selain itu Ketua BKM menyampaikan akan adanya pembangunan kamar Nazir masjid apakah ada bantuan dari pihak kepolisian. "Silahkan membuat proposal kepada bapak  Kapolresta, semoga bisa dibantu," jawab Kompol Rosmeri.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini