Kabag Ops Polrestabes Medan Imbau Remaja untuk Patuh Hukum dan Jangan Rugikan Orang Lain

Editor: Redaksi author photo

 







Medan - Jurnalisku.com

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis, kembali melakukan patroli guna mencegah 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan. 

Patroli yang diberi nama Tim Tawon ini kembali menyasar dan menyambangi remaja yang sedang berkumpul hingga dinihari, Rabu (11/1/2023).

Dalam sambang patroli kali ini, Tim Tawon yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan ini menghimbau kepada para remaja yang sedang berkumpul tersebut untuk patuh dan taat hukum serta tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri dan orang lain.

"Tim Tawon ini melakukan patroli dengan sasaran remaja yang masih berkumpul hingga dinihari. Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Juga untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga Kota Medan," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Arman Muis. 

Lanjut dikatakan Arman Muis, remaja yang berkumpul hingga dinihari tersebut dibubarkan dan disuruh pulang ke rumahnya masing-masing.

"Kita juga mengimbau kepada para remaja yang sedang berkumpul itu untuk patuh dan taat hukum serta tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri dan orang lain," ujar Arman.

Usai melakukan patroli dan tidak menemukan adanya kasus 3C, Tim Tawon Polrestabes Medan kembali ke Mabes Polrestabes Medan hingga subuh.

(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini