Kabag Ops Polrestabes Medan : Pewarta Top, Berperan Pelihara Kamtibmas di Medan

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK menegaskan, Pewarta sudah top dalam kegiatan gerakan sosialnya membantu warga kurang mampu di Medan. Tidak itu saja, sebagai wartawan yang ada di Pewarta  Tetapi, sangat berperan dan bertanggungjawab untuk ikut memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  "Pewarta sudah top di masyarakat. Kegiatannya selalu dimonitor Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang terbukti aktif berperan pelihara Kamtibmas di Medan, " ucap AKBP Arman Muis usai menerima baju Pewarta di ruang kerjanya, Rabu (1/2/2023). 


Selain itu, Pewarta mempererat rasa persatuan dan kesatuan kehidupan berbangsa.


Kamtibmas tidak akan sukses dan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan serta keterlibatan elemen masyarakat dalam merawat suasana aman dan kondusif di masyarakat.

 

 Diharapkan Pewarta itu tidak semata nama saja, tetapi mampu memberikan makna dan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. "Sehingga suasana aman dan kondusif di Medan tetap terjaga dengan baik, " paparnya. 


Kabag Ops Polrestabes Medan menghimbau kepada masyarakat jangan ragu dan memberikan laporan adanya yang meresahkan warga. "Kita respon dan memburu para pelaku yang merusak suasana aman dan kondusif di Medan. Polrestabes siap melindungi masyarakat, " jelas AKBP Arman Muis. 


Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes  Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Dedi Irwandi Lubis dan Arvin Sahputra  mengaku, terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Medan. 


"Sebagai warga Medan tetap merawat Kamtibmas dan terus melakukan gerakan sosial kepada warga Medan, " jelas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

(Dara Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini