Kapolrestabes Medan Hadiri Pemaparan Hasil Penilaian Layanan Publik

Editor: Redaksi author photo

  








Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menghadiri undangan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumut Jalan Sei Besitang, Kamis (2/2/2023). 


Kehadiran Kapolrestabes Medan tersebut dalam rangka penyampaian hasil penilaian pelayanan publik tahun 2022. Kegiatan juga dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, PJU Polda Sumut, Kapolres jajaran Polda Sumut dan Kepala Ombudsman RI Sumut Abyadi Siregar. 


"Giat hari ini, kita menghadiri kegiatan pemaparan hasil penilaian layanan publik tahun 2022. Hadir juga Pak Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut serta sejumlah Kapolres jajaran Polda Sumut," ujar Kombes Pol Valentino, SIK, SH


Dalam kesempatan itu Abyadi Siregar juga menyampaikan hasil penilaian masyarakat terhadap lembaga Polri khususnya Polda Sumut dan Polres jajaran. 


Dilanjutkan dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak juga menyampaikan terima kasih pada Ombudsman RI Sumut yang sudah memberikan piagam penghargaan dan hasil penilaian.


Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima piagam penghargaan dari Ombudsman RI perwakilan Sumut.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini