Kapolrestabes Medan Pantau Pengamanan Konser Musik di Sela Kunker Presiden RI

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Di sela pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Dandim 0201 Medan Kol Inf Ferry Muzzawad memantau kesiapan pengamanan konser musik di gedung Pardede Hall Jalan Hayam Wuruk, Sabtu (11/2/2023). 


Presiden RI Joko Widodo berserta rombongan hingga Minggu (12/2/2023) pagi masih berada di Kota Medan. Dalam pengamanan kunjungan kerja Joko Widodo di beberapa lokasi, kegiatan Kapolrestabes Medan berlanjut memantau pengamanan konser musik. 


Di kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB, Karo Ops Polda Sumut, Asops Kodam I/BB, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut, Dandim 0201/Medan, PJU Polda Sumut, Wakapolrestabes Medan, Kabag Ops Polrestabes Medan, Pasi Ops Kodim 0201/Medan dan Kasat Lantas Polrestabes Medan. 


Usai memantau pengamanan konser musik di Pardede Hall, Kapolrestabes Medan kembali menuju ke hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau menunggu kegiatan selanjutnya Presiden RI. 


Lanjut pada Sabtu (11/2/2023) pukul 21.00 WIB, Presiden RI dan Ibu Iriana beserta rombongan menuju gedung Pardede Hall menyaksikan konser Dewa 19 dan Ari Lasso. Pukul 23.15 WIB konser selesai dan situasi aman dan terkendali. 


"Pak Presiden dan istri juga menyaksikan konser musik di gedung Pardede Hall. Sebelum konser musik dimulai kita bersama personel TNI melakukan pemantauan pengaman di areal gedung Pardede Hall. Hingga selesai konser situasi di lokasi aman dan terkendali," tutur Kapolrestabes Medan.

(Dara/Rouses)

Share:
Komentar

Berita Terkini