Rahudman Harapkan Presiden Jokowi Perhatikan Kesejahteraan Wartawan

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Tokoh masyarakat Sumut yang juga Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap mengharapkan Presiden Joko Widodo mendengarkan aspirasi wartawan terkait peningkatan kesejahteraan dan perlindungan hukum. Hal itu dikatakan Rahudman disela-sela perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Jl Willem Iskandar, Medan, Kamis (9/2). 


“Beberapa pesan yang saya tangkap dari laporan Penanggungjawab HPN 2023 soal perlunya diperhatikan kesejahteraan wartawan serta persoalan perlindungan wartawan dari hukum pidana, menjadi catatan penting. Ini yang harus direspon oleh Presiden Jokowi,” kata Rahudman Harahap. 


Perayaan HPN 2023 dengan tema Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat dihadiri oleh ribuan wartawan dari seluruh Indonesia. Rahudman tampak akrab bertegur sapa dengan para wartawan yang hadir. Tampak bersama Rahudman, Ketua Pewarta, Chairum Lubis serta Pemred Matatelinga, Amrizal serta wartawan senior Zulkifli Malik. 


Rahudman juga manyambut baik berbagai inisiatif komunitas wartawan yang terus bergerak untuk membantu masyarakat. Rahudman mencontohkan kegiatan Pewarta dibawah komando Chairum Lubis yang selama ini aktif memberi bantuan pada masyarakat tidak mampu setiap hari Jumat.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini