Terima Baju Kaos Pewarta Kapolres Asahan : Pewarta.co The Best

Editor: Redaksi author photo

 







Kisaran-Jurnalisku.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kabag Ops Kompol Yayang Riski Pratama memberi apresiasi media Pewarta, dalam pemberitaan yang memuat nilai -nilai positif baik dibidang sosial, olahraga maupun kriminal.


"Pewarta the best (terbaik) lah," ungkap Yayang ketika menerima kedatangan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Pemred Pewarta.co, sekaligus Sekretaris Jaringan Media Syber Indonesia (JMSI) Sumut Chairum Lubis, di dampingi Lilik Riadi Dalimunthe, Pemred Poskota Sumut, David Susanto, Pemred Mata Bangsa.com, dan Kabiro Asahan Pewarta.co, Mangihut Simamora, di ruang kerjanya, Kamis (2/2/2023).


Diterangkan Yayang, Pewarta dalam menyajikan berita terkhusus menyangkut kriminal, sangat enak untuk dibaca. Selain itu, berita yang tersajikan sudah memenuhi kaidah Kode Etik Jurnalistik (KEJ). 


"Berita di Pewarta itu kualitasnya tentu tak diragukan lagi, dan dibarengi kuantitas. Situasi ini berdampak menciptakan kondusifitas Kamtibmas di masyarakat. Kita berharap hal baik ini, sebagai mitra Polri dapat semakin ditingkatkan," ujarnya.


Sementara, Chairum Lubis menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Kapolres Asahan melalui Kompol Yayang Riski Pratama yang menyambut kedatangan mereka. Chairum melanjutkan, Pewarta dalam menyajikan berita tentu tidak lepas peran sebagai mitra dari kepolisian.


"Apa yang menjadi harapan Kapolres Asahan untuk meningkatkan pemberitaan, pasti akan kita lakukan," ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolres dan Kabag Ops Polres Asahan menerima baju Pewarta, yang diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.()

Teks foto :

BAJU PEWARTA. : Kapolres Asahan diwakili Kabag Ops Kompol Yayang Riski Pratama menerima baju Pewarta, yang diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, Kamis (2/2/2023).

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini