Warung KPK (Komunitas Pecinta Kopi) Hadir Di Kota Medan Harga Terjangkau Kualitas Bintang Lima

Editor: Redaksi author photo

 





Medan-Jurnalisku.com

Warung Kopi (KPK Komunitas Peminat Kopi) Hadir di Kota Medan yang berada di Jalan Brigjen Katamso Sei Mati No.230 Medan Kecamatan Medan Maimun Kota Medan.


Menurut Hariyadi Ketua warkop mengatakan "Tujuannya warkop ini berdiri agar supaya nanti anak - anak muda banyak berlajar berwirausaha, salah satunya bisnis UKM yang digelutinya yaitu kopi".


Amatan media ini, Menu warung Kopi KPK andalkan Sanger doplen dan Espreso, Harga Kopi KPK Grand Opening ini Buy one And one beli satu gratis satu, untuk harga normal minum sanger sepuluh ribu rupiah. Nasi goreng dibandrol harga lima belas ribu rupiah.


Aneka menu makanan Gorengan Tempe Tahu, dan ayam penyet. Acara hari ini, Sabtu (25/02/2023) yaitu berdoa ambil berkahnya dan mengundang anak yatim dan dihadiri oleh alim ulama.


Untuk di Medan Warung Kopi KPK Baru Terbit hari ini, kalau komunitas ada 3 tempat salah satu Siantar, Tangerang Selatan dan Medan.


"Berdirinya Warung Kopi KPK karena selama ini kita punya wadah Komunitas dan disinkronkan dengan kita  juga punya wadah posko coba kita   berwirausaha dan bentuk tim agar bisa lebih berkreasi" ujarnya Hariyadi Ketua Warkop KPK.


Hariyadi Ketua warkop KPK berharap kedepanya semoga untuk warung KPK  semakin suskes kedepan dan warung KPK bisa buka cabang dimana mana saja.


Harapan kedepannya Semoga Warung KPK (Komunitas Penikmat kopi) Semakin sukses dan membuka cabang selanjutnya, pungkasnya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini