Serahkan Sembako, Safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut Sambangi Mesjid Al-Ikhlas

Editor: Redaksi author photo

 







Medan  - Jurnalisku.com

Safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut 1444 Hijriah memasuki malam keenam, Senin (27/3/2023) malam. 


Kali ini, Safari Ramadhan "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi "Majelis Ar-Raudhah Poldasu mengunjungi Mesjid Al-Ikhlas yang berada di Jalan Rajaharja, Kecamatan Medan Selayang,  Kota Medan.


Kompol Mahmun Nasution yang mewakili Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan polisi harus melindungi masyarakat.


"Dan masyarakat harus bekerjasama dengan polisi dalam memberi informasi demi terwujud keamanan, dan bisa menindak kejahatan," kata Mahmun. 


Sementara itu, Ketua Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE mengajak semua masyarakat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan bersama



"Mari kita secara bersama-sama mengajak masyarakat mendukung penuh kerja Polri khususnya Poldasu dalam menjaga Kamtibmas," kata Burhanuddin. 


Kegiatan safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut ini juga ditandai dengan pernyataan sikap dari jemaah Mesjid Al-Ikhlas untuk memerangi narkoba, genk motor dan kejahatan lainnya, serta pengucapan ikrar yang dipandu oleh Ketua Ar-Raudhah.


Kegiatan ini turut dihadiri anggota kepolisian dari Poldasu, Polrestabes Medan dan Brimob, serta dihadiri Sekjen Ar-Raudhah, ananda Sitepu SH, Koordinator Humas Ar-Raudhah Ediwardo Ritonga, Koordinator Ustadz Fuad Sinaga MA, Ketua Kopdar Kamtibmas Poldasu Andrea dan Asatidz-asatidz pengurus Ar-Raudhah.


Dalam kesempatan itu juga, Ketua Ar-Raudhah Poldasu menyerahkan bingkisan sembako ke pengurus BKM Al-Ikhlas untuk diserahkan ke kaum duafa.


Share:
Komentar

Berita Terkini