Tim Gabungan Polrestabes Medan Kawal Pawai Obor di Masjid Raya Al - Mashun

Editor: Redaksi author photo

 


 





Medan - Jurnalisku.com

Tim gabungan Polrestabes Medan kawal pengamanan kegiatan pawai obor tarhib Ramadan di Masjid Raya Al-Mashun Jalan Masjid Raya, Kelurahan  Masjid, Kecamatan Medan Kota.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Sabtu (18/3/2023) malam mengatakan, pelaksana pengamanan

Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih SIK,MH.


Sebelum dilakukan pengaman, pihaknya diawali dengan apel kesiapan personel dipimpin oleh Kapolsek Medan Kota, dan turut hadir Wakapolsek, Kanit Lantas, Kanit Binmas, Kanit Intelkam Polsek Medan Kota. "Pelepasan pawai obor tarhib Ramadhan oleh aliansi ormas Islam Sumut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, diikuti perkiraan peserta 500 orang dengan route pawai start dari Masjid Raya Al-Mashun Jalan Halat - Jalan AR Hakim - Jalan HM Joni ,finish kembali ke Masjid Raya Al-Mashun Jalan Sisingamangaraja Raja,Medan, " tuturnya. 


Dalam pelaksanaan pengamanan personel di ploting pada jalan yang dilintasi oleh kegiatan pawai obor tarhib Ramadhan, hingga kegiatan selesai berlangsung dalam keadaan kondusif.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini