Warga Sidorame Barat I Apresiasi Reaksi Cepat Polsek Medan Timur

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Warga Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan apresiasi reaksi cepat personel Polsek Medan Timur dalam mengantisipasi Kamtibmas. Jumat ( 17/3/23)


Hal ini disampaikan warga saat Silaturahmi Jumat Curhat Polsek Medan Timur di Cafe LUXFERRE LOUNGE Jalan Pelita I  Lingkungan 5  Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan.


Salah seorang warga , Ferdi dalam pertemuan ini mengatakan terima kasihnya karena selama ini laporan warga selalu cepat direspon.


"Mana kala terjadi tauran kami selalu menghubungi Bhabinkamtibmas

dan kami terima kasih juga kepada bapak kepolisian polsek MedanTimur  khususnya di karnakan cepat respon dalam permasalahan apa pun di wilayah kami,"ujarnya.


Sementara Tokoh masyarakat Zakaria berharap agar personel tetap mengantisipasi aksi tawuran pemuda yang selalu terjadi, terutama para penghuni kos kosan, yang ada diwilayah Medan Timur.


Sementara Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman mengajak warga agar tetap menyampaikam informasi keluh kesah warga, agar dapat diantisipasi dengan cepat.


Sementara Sekretaris Lurah Sidorame Barat 1 Bobby Anggi Putra  menyampaikan terimakasihnya karena sudah mendatangi wilayah mereka untuk mendengarkan keluh kesah warga.


Hadir dalam kegiatan ini  AKP Hotdison Manurung Kanit Binmas Polsek Medan Timur, Aiptu Edy Syahputra (Kasi Humas),Bhabinkamtibmas, Seklur Kel.Sidorame Barat 1 Bobby Anggi Putra (mewakili lurah) Tokoh Masyarakat, Kepala lingkungan dan warga.

(Dara/red)



Share:
Komentar

Berita Terkini