Yonex EXCEL SPORT Hadir di Kota Medan Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

Yonex EXCEL SPORT adalah toko online resmi dari merek sportswear asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1946. Pusat produksi pertama perusahaan Yonex ada di Tsukiyama, Prefektur Niigata yang merupakan kampung halaman dari pendiri perusahaan Yonex. Yaitu Minoru Yoneyama, pebisnis yang awalnya berfokus dalam produksi pelampung kayu untuk jaring ikan. Kontribusi pendiri perusahaan Yonex di industri olahraga memang terbilang sangat besar, khususnya untuk olahraga bulutangkis. Oleh karena itu, sangat wajar jika merek perlengkapan olahraga ini makin bersinar namanya di masa ini. Sebagai informasi, saat ini Yonex menawarkan cukup banyak jenis produk untuk kebutuhan olahraga. Baik untuk olahraga badminton, golf, tenis, hingga kebutuhan olahraga lari. Untuk diketahui, jenis-jenis produk yang tersedia ini di antaranya adalah sepatu, celana, t-shirt, hingga alat olahraga seperti raket badminton.  









Apa Kelebihan Yonex Official Store? 

Yonex Official Store menyediakan rupa-rupa item yang dibutuhkan untuk olahraga badminton. Seperti pakaian, celana, sepatu, alat untuk olahraga, dan lain sebagainya. Selain itu, toko online ini juga hanya menawarkan sport apparels dari merek Yonex yang sudah terbukti bagus dari segi kualitasnya. Oleh karena itu, pembeli tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk yang dibeli di sini. Sebagai barang berkualitas tinggi yang berasal dari merek Yonex, daya tahan produk ini tentu terjamin lebih lama. Dengan demikian, Anda bisa hemat lebih banyak uang sebab tidak perlu gonta-ganti produk dalam waktu cepat. Kelebihan lainnya, harga barang cukup variatif dan cenderung murah. Merujuk pada banyaknya keunggulan yang dimiliki, maka sangat wajar jika Anda sebaiknya langsung saja ke toko ini untuk membeli produk Yonex. Dengan begitu, pembeli bisa menyesuaikan mana produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan untuk membelinya. Yang paling penting, toko online ini sudah memiliki label official store. Jadi, dapat diartikan bahwa ini merupakan pemegang sah dari merek Yonex dan berperan sebagai toko resmi. Dari ini, tiap-tiap produk yang dijual di toko online pun dipastikan terjamin orisinalitasnya.

Apa Saja Produk dari Yonex Official Store? 

Untuk saat ini, produk yang tersedia di Yonex Official Store memang belum banyak. Hanya ada beberapa item sportwear untuk perlengkapan olahraga badminton. Contohnya adalah sepatu tipe Super Ace Light 2 dan tipe PC Infinity Shoes. Kemudian, ada juga kaos dengan model round neck serta raket badminton tipe Saber Lite 15i. Selain itu, ada juga Yonex Men's Short yang merupakan produk terpopuler di toko online ini. Saking populernya, produk ini selalu cepat habis ketika stoknya baru diisi. Tidak jauh berbeda dengan celana Yonex, produk lain seperti sepatu, t-shirt, hingga raket juga bisa dikatakan cukup laris. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan produk-produk terbaik dari merek Yonex ini, pastikan untuk melakukan pemesanan ketika stoknya tersedia. Jika sudah terlanjur kehabisan, Anda bisa menyimpan produknya dulu. Selanjutnya, pastikan untuk segera melakukan pembelian di EXCEL SPORT ketika stoknya sudah tersedia.EXCEL SPORT,JLN SPARMAN ,SEBELAH FAVE HOTEL KEC MEDAN BARU,KOTA MEDAN -SUMATERA -UTARA..

Harapan kedepannya Semoga Yonex lbh maju dan sukses kedepannya dan membuka cabang berikut nya, pungkas nya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini