Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Bagikan Paket Daging Saat Meugang Idul Fitri 1444 H

Editor: Redaksi author photo







Labuhan - Jurnalisku.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Labuhan, mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pemotongan Hewan yang dibagikan kepada masyarakat dan kadernya. Pembagian bertepatan di hari meugang, Jum'at (21/04/2023). Di Kantor PAC PP, Jalan Kol. Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan.

Ketua PAC Kecamatan Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon, kepada media mengatakan bahwa, Kegiatan bakti sosial ini biasa dilakukan yang menjadi agenda rutin tahunan, Dimana setiap perayaan hari besar keagamaan umat Muslim seperti Lebaran Idul Fitri 1444 H dan juga perayaan keagamaan umat Kristiani.


Dalam sambutannya, Ganda Putra Simbolon, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu, Baik donatur, Kader dan Srikandi PP juga Muspika serta yang lainnya.


Selain itu juga disampaikan terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Medan yang telah berkenan hadir, diwakili oleh Hadi Halim.


Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari 6 Kepengurusan/Pimpinan Ranting PP, Kecamatan Medan Labuhan, Dimana selalu aktif dalam kegiatan bakti sosial, pemotongan hewan lembu sebagai agenda setiap tahunnya.


Dijelaskannya, sebanyak 800 paket daging yang akan diberikan kepada para kader dan masyarakat sekitarnya.


”Apa yang diberikan dapat memberikan keberkahan, manfaat, dan menjadi darah daging memberikan kesehatan bagi masyarakat yang menerima paket daging ini, kemudian bagi para kader PP agar terjalin silaturahmi yang kuat dan solid,” Harapnya.


Kata sambutan dari Muspika Medan Labuhan, diwakilkan oleh Babinsa Koramil Medan Labuhan, Ade Erlan, yang menyampaikan salut dan apresiasi mendalam kepada Ketua PAC PP Medan Labuhan yang selalu peduli kepada masyarakat dan membuat agenda bakti sosial seperti ini, setiap tahunnya.


Sambutan dari Ketua MPC PP Kota Medan, yang disampaikan oleh Ade Harlim


”Pimpinan MPC PP Kota Medan mengucapkan mohon maaf tidak dapat hadir karena berhalangan, namun secara pribadi apresiasi mendalam diberikan kepada PAC Kecamatan Medan Labuhan, Dimana belum tentu kegiatan dapat dilaksanakan oleh PAC PP yang ada di Kota Medan. Disini selalu dilaksanakan setiap tahunnya, tanpa memandang status, ras dan agama, dalam melakukan bakti sosial seperti ini.


Masih kata Ade Harlim, MPC PP Kota Medan, bakti sosial seperti ini selalu konsisten dilakukan oleh PAC PP Medan Labuhan yang menjadi kebanggaan tersendiri. Mari sama-sama berdoa, agar Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang selalu sehat, khususnya keluarga Ketua PAC Ganda Simbolon selalu sehat.


"Dari MPC PP Kota Medan, mewakili Ketua Rahmadian El Ardiansyah mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.


Acara bakti sosial diakhiri dengan penyerahan paket daging secara simbolis kepada 5 orang masyarakat dan 5 orang kader Pemuda Pancasila. Paket daging diberikan oleh MPC PP Kota Medan, Ade Harlim, Bendahara MPC PP Kota Medan, Janses Simbolon dan Muspika Medan Labuhan yang mewakil dari Babinsa


Paket daging dibagikan oleh panitia secara tertib, kepada masyarakat, tamu undangan yang hadir serta para kader PP yang tergabung dalam unsur kepengurusan PAC PP Medan Labuhan.(red)




Share:
Komentar

Berita Terkini