Lewat Kegiatan Jumat Barokah, Ketua Pewarta Mencari Bekal di Akhirat dengan Membantu Warga Kurang Mampu

Editor: Redaksi author photo

 






Medan - Jurnalisku.com

Dalam kehidupan ini, janganlah kita selalu mengejar dunia, akhirat juga penting untuk bekal di akhirat nanti.


Bersikaplah seimbang untuk dunia dan akhirat, karena kita ketahui di dunia membutuhkan sesuatu untuk hidup dan kehidupan kekal kita adalah akhirat.


Maka untuk mendapat investasi  di akhirat, sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus lebih mendekatkan diri kepadanya dan selalu berbuat kebaikan di dunia ini untuk bekal di akhirat nanti.


Berbuat kebaikan itu salah satunya adalah membantu orang yang tidak mampu. Hal inilah yang sering dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.


Chairum sadar bahwa hidup di dunia ini hanya sementara. Karena itu dirinya selalu mengumpulkan modal untuk bekal di akhirat nanti dengan selalu berbuat kebaikan dengan membantu masyarakat tidak mampu.


Lewat kegiatan Jumat Barokahnya, pria tulus ikhlas memberi ini memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Jalan AR Hakim,Gang Nangka, Kecamatan Medan Area, Jumat (5/5/2023).


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini ketika memberikan Sembako kepada warga kurang mampu tersebut selalu didampingi anggota. Kali ini didampingi Abdul Meliala, Surya Irwandi Hasibuan, dan Zakaria Ahmad.


Kegiatan tersebut rutin setiap Jumat dilaksanakannya dengan terjun langsung ke lokasi yang ditunjuk. Hal ini dilakukan agar bisa bertatap muka langsung dengan penerima Sembako.


"Untuk kegiatan hari ini kita ada dukungan dan partisipasi dari PT Lautan Dewa Energi Cabang Medan," katanya.


Kegiatan seperi ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Novi (42) mewakili warga yang menerima bantuan Sembako berupa beras, mi instan dan minyak goreng mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas bantuannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini