Masih Suasana Idulfitri, Ketua Pewarta Halal Bihalal ke Kapolsek Medan Area

Editor: Redaksi author photo

 




Medan - Jurnalisku.com

Masih Suasana Idulfitri, Ketua Pewarta Halal Bihalal ke Kapolsek Medan Area


Masih suasana Idulfitri,Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH halal bihalal ke ruang Kapolsek Medan Area Kompol A.I Hasibuan, Jumat (5/5/2023).


Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Abdul Meliala, Zakaria Ahmad dan Surya Irwandi Hasibuan disambut langsung Kapolsek Medan Area Kompol A.I Hasibuan.


Pada momen halal bihalal itu dimanfaatkan saling bermaaf-maafan antara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama rombongan dengan Kapolsek Medan Area Kompol A.I Hasibuan.


Dalam suasana halal bihalal itu juga Kapolsek Medan Area Kompol A.I Hasibuan menyuguhkan makanan ringan dan minuman segar di ruangannya.


Kapolsek Medan Area dalam suasana halal bihalal itu banyak bercerita yang penuh histori selama berdinas. "Saya berharap ke depan hubungan mitra kerja semakin ditingkatkan," katanya.


Hal senada dikatakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, semoga hubungan baik antara Pewarta dan Polsek Medan Area semakin ditingkatkan.


"Hubungan sinergitas yang baik selama ini ke depan semakin ditingkatkan," tandas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Share:
Komentar

Berita Terkini