Pentingnya Kolaborasi dalam Menciptakan Pasar Nyaman dan Aman

Editor: Redaksi author photo

 







Medan - Jurnalisku.com

Pasar yang nyaman dan aman tak terlepas dari tanggung jawab seluruh pihak. Oleh karena itu, kolaborasi yang baik antara PUD Pasar Medan dan pedagang berperan penting untuk mewujudkan itu. 


Demikian disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika mendatangi Pasar Pendidikan, Rabu (3/5/2023). Suwarno yang didampingi Kacab III Mahyudin Ginting menekankan jajaran di Pasar Pendidikan untuk merawat komunikasi yang baik dengan pedagang. Bila itu diterapkan, maka akan mempermudah kolaborasi untuk menciptakan pasar yang bersih, aman dan nyaman. 


"Perkuat kedekatan dengan pedagang, karena untuk menjaga pasar nyaman dan bersih harus ada kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pedagang," beber Suwarno. 


Selepas memberi pengarahan di kantor, Suwarno menyambangi sejumlah pedagang di lantai 2. Tak hanya menanyakan harga bahan pangan pokok seperti cabai, bawang merah, dan tomat, Suwarno juga mendengar sejumlah saran dari pedagang. Adapun saran yang disampaikan untuk lebih meningkatkan tingkat kunjungan masyarakat berbelanja ke pasar.


"Saya terima saran dari bapak ibu. Namun, sebaik apapun saran itu tanpa adanya kolaborasi antara kita, maka tidak dapat berjalan. Sebab itu, mari kita berkolaborasi untuk membuat pasar ini ramai kembali dikunjungi masyarakat," jelas Suwarno kepada pedagang. 

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini