Kapolresta Deli Serdang, Jelang Ultah Bhayangkara Ke 77 Gelar Lomba Pos Siskamling

Editor: Redaksi author photo






Deli Serdang - Jurnalisku.com

Jelang Ultah Bhayangkara Polri ke - 77 tahun 2023, Polresta Deli Serdang gelar lomba Pos Siskamling.

Adapun kegiatan itu akan tim penilai menyambangi satu persatu Pos Siskamling warga yang ikut dalam lomba pada Wilkum Polsek jajaran Polresta Deli Serdang, Senin, Jun.5.2023.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri dan Waka Sat Binmas AKP Romi Syah Putra, SH serta personel Sat Binmas ikut dalam memberikan tentang parameter penilaian lomba kepada Pengurus Pos Kamling serta mengimbau agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa itu sendiri.

"Selain memberikan motivasi, Polresta Deli Serdang juga turut mengimbau kepada petugas Pos Kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan agar selalu patroli pada lorong-lorong desa pada saat jam rawan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif,"ujarnya.

Kapolres Deli Serdang, melalui Kasat Binmas Kompol Rosmeri kepada awak media mengatakan.

"Salah satu tujuan utama digelarnya lomba pos kamling adalah untuk merangsang tingkat partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung terciptanya situasi. Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Wilkum Kab. Deli Serdang," jelasnya

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini