Selamat dan Sukses Kembali Terpilih nya Ganda Saputra Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Patumbak Deli Serdang

Editor: Redaksi author photo








Deli Serdang - Jurnalisku.com

Ganda Saputra atau yang akrab disapa Bondan kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara periode 2023-2026 pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di Padepokan Tinggal Roso, Desa Patumbak II pada Minggu (9/7/2023).


RPP tersebut dihadiri Ketua BP2C  Ir Hotman Nikolas Marpaung, Sahat Silaen, Taufik, Junaidi (Ketua MPC PP Deliserdang), Santun Butar Butar (Wakil Ketua I), Dahlan L Tobing (Sekretaris),  Apin (Bendahara), pengurus MPC PP Deliserdang lainnya, Ketua PAC PP se-Deliserdang,  Suratman (Babinsa), dan ratusan kader Pemuda Pancasila.

Sahat Silaen mewakili Ketua MPW PP Sumut saat membuka RPP tersebut dalam sambutannya meminta Pemuda Pancasila memiliki komitmen untuk membesarkan organisasi.

"Kalau mau jadi besar, kita harus memiliki komitmen dan jangan plin plan. Mari sama sama besarkan organisasi yang kita cintai ini agar lebih baik lagi," ujarnya.

Tambah Silaen, Pemuda Pancasila dan Partai Hanura memiliki tugas pada pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 2024 mendatang yakni memenangkan Ketua MPW Pemuda Pancasila, Kodrat Shah menjadi anggota DPR RI.

"Saya meminta Ketua Pemuda Pancasila dan Partai Hanura mulai dari MPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting agar memenangkan Kodrat Shah menjadi anggota DPR RI," tegasnya.

Dalam sambutannya, Ketua BP2C I Ir Hotman Nikolas Marpaung meminta seluruh kader lebih mematuhi dan memahami AD/ART. 

"Untuk semakin besarnya organisasi ini, kita harus mematuhi AD/ART. Terutama pada kegiatan RPP seperti ini," ujarnya.

Nicolas juga meminta ketua terpilih supaya membesarkan organisasi di Kecamatan Patumbak. "Harus diingat kita akan menghadapi pileg 2024 mendatang, Kodrat Shah harus kita dudukkan di DPR RI," harapnya.











Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi meminta Ganda Saputra harus bisa membesarkan Pemuda Pancasila hingga ke dusun-dusun di Kecamatan Patumbak. "Pemuda Pancasila di Kecamatan Patumbak ini memang sudah besar, tapi saya minta agar saudara Bondan lebih serius lagi membesarkan organisasi," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jhon ini juga meminta supaya ketua terpilih mengayomi anggotanya. "Terpilihnya kembali menjadi ketua bukti bahwa Bondan disukai anggota. Untuk itu jangan hilangkan kepercayaan yang diberikan. Jabatan itu sebagai amanah," tegasnya.

Jhon juga meminta Bondan bersama kader PP dan Partai Hanura untuk memenangkan Kodrat Shah pada pileg 2024 mendatang.

Ganda Saputra  dalam sambutannya berjanji siap menjalankan amanah membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Patumbak. "Saya siap membesarkan Pemuda Pancasila di Patumbak ini. Dan siap membantu memenangkan Kodrat Shah dan kader pada pileg 2024 mendatang," ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia Edi Prastiwi mengatakan sebelum RPP pihaknya melakukan penjaringan terhadap calon ketua. "Dari hasil penjaringan dan pendaftaran hanya satu yang maju yakni Ganda Saputra atau Bondan," ujarnya.

(M.Zaki/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini