SILAHTURAHMI BERKELANJUTAN, KALAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KUNJUNGI POLRES KOTA PADANGSIDIMPUAN

Editor: Redaksi author photo

 








Padangsidimpuan - Jurnalisku.com

Sebagai upaya untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik antar organisasi, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Japaham Sinaga bersama dengan pejabat struktural Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi pertama ke Polres Kota Padangsidimpuan setelah adanya pergantian Kapolres Kota Padangsidimpuan beberapa hari yang lalu, Rabu, 26 Juli 2023.


Kunjungan ini merupakan bentuk koordinasi yang baik antar organisasi yang telah terjalin selama ini dengan baik, secara khusus dengan Polres Kota Padangsidimpuan.









"Ini merupakan kunjungan pertama kami ke Polres Kota Padangsidimpuan setelah adanya pergantian Kapolres beberapa hari yang lalu. Kami berharap kiranya apa yang telah kita jalin selama ini dapat terus kita lanjutkan demi menjaga keamanan dan ketertiban di kota padangsidimpuan ini, secara khusus di Lapas",ungkap Kalapas.


Seperti diketahui, Koordinasi antar instansi menjadi salah satu kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam Lapas. Oleh karena itu, Lapas kelas IIB Padangsidimpuan terus melakukan koordinasi yang baik antar lintas instansi agar keamanan dan ketertiban bisa dikendalikan di dalam Lapas.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini