HUT PPKS Ke 167 Tahun Laksanakan Open Turnamen Volleyball

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

PPKS Volleyball Open Turnamen,dalam Rangka Memperingati  HUT PPKS Ke 167 Tahun,di Lapangan Bola VC PPKS Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis,(24-Agustu-07 September 2023), Kategori Putra.


Memperebutkan Total Hadiah Rp 50.000.000.


Kegiatan ini adalah PPKS Volley Cup, tentunya untuk menyemarakkan semangat Olahraga, generasi muda untuk kegiatan Positif.


ini tentunya bukan yang pertama,tapi ini pertama akan kita ajukan seri selanjutnya untuk meningkatkan minat remaja-remaja kita maupun anak muda kita ke arah positif,kita ketahui bersama banyak sekali anak muda negatif, ini lapangan voli  yang baru siapa saja, nanti  bisa digunakan agar tubuh semangat Olahraga dikalangan anak muda kita.


Pemain ini diikuti 13 Team dari beberapa perusahaan perebutkan PPKS Cup.








Ini pertama kali dilaksanakan dan bapak ibu cet ajah belum urai dan tentunya mewarnai kota Medan ada lapangan Volly di kota Medan.


Kita harapkan  nanti pengurus KONI Sumatera Utara, jajaran Pemda akan undang untuk memberikan Piala nya disaksikan nanti.


Bapak Edward Lubis sebagai Kepala Pusat kepala Sawit Kota Medan


Harapan kami tentu dari turnamen ini akan tubuh pemain-pemain andalan yang akan membelah Sumatera Utara di ivent nasional bahkan kalau bisa ivent internasional sebenarnya Volly putri juga akan dipertandingkan cuma karena keterbatasan tempat dan waktu mungkin kita usahakan nanti sudah ada perbaikan voly putra beberapa SK Volly Putri," Ucap Edward Lubis.

(Zaki/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini